Mewujudkan Mimpi Yang Terpendam



Oleh : Kartikowati


Sewaktu masih duduk dibangku SMP dulu, saya pernah punya impian untuk menjadi penulis buku. Impian ini terus berkelanjutan dan sering mengusik benak saya, sampai akhirnya, bertemu lah saya dengan mbak Indari Mastuti, Founder Sekolah Perempuan. Ikut...!!! itu jawaban saya langsung ketika beliau menawari saya program sekolah perempuan.

Terus terang, saya sempat grogi dan cemas menghadapi hari sabtu tanggal 24 Agustus 2013. Layaknya mau memasuki sekolah pertama waktu ajaran baru. Ada rasa penasaran, khawatir (sepertinya yang lain sudah pada pinter-pinter) dan ingin segera datang hari "H" tersebut. Tapi saya gak seheboh bu Arlyn Crafts looh..yang ribut pagi-pagi cari seragam he..he...

Saking semangatnya, sayalah murid yang hadir paling pertama dikelas. Pertemuan pertama di kelas Sekolah Perempuan ternyata tidak seram seperti yang saya bayangkan. Suasana perkenalan antar peserta yang santai, mentor yang semangat, ditambah celetukan ala emak-emak he..he.. membuat suasana kelas menjadi ramai dan hangat. Apalagi ada bu Deliwasti yang aktif dan lincah menelusuri seluruh penjuru kelas.

See More : https://www.facebook.com/kartikowati.dh/posts/3338736683537